Ditulis pada tanggal 23 November 2018, oleh admin, pada kategori Berita


IMG_8801

Prof. Dr. Ahmad Rodoni, M.M (no 2 dari kiri) dan Prof. Dr. H. M. Arfin Hamid, SH., MH (no 4 dari kiri) selaku Assesor Assesmen Lapang dalam Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) UB berkenan melakukan uji dengan Biosains Rapid Test GAD65

Universitas Brawijaya menyelenggarakan Gelar Produk Unggulan bersamaan dengan Assesmen Lapang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT). Sebanyak 25 stan dari Fakultas/Lembaga/Unit menampilkan karya dan produk unggulan masing-masing, kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari yaitu 21- 23 November 2018 juga dalam rangka Dies Natalis UB ke-56..

Institut Biosains pada pameran kali ini menampilkan produk unggulan yaitu Biosains Rapid Test GAD65. Disamping memamerkan produk, stand Institut Biosains juga menyediakan pemeriksaan dini penyakit Diabetes Mellitus type 1 secara gratis bagi pengunjung. Dalam kesempatan ini, Asesor dari BAN-PTyang bertugas dalam Asesmen Lapang APT UB yaitu Prof. Dr. H. M. Arfin Hamid, SH., MH (Universitas Hasanuddin dan Prof. Dr. Ahmad Rodoni, M.M (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta) yang sangat antusias dengan produk ini, berkenan melakukan uji dengan Biosains Rapid Test GAD65 .

IMG_8606

Pengambilan sampel darah untuk pengujian menggunakan Biosains Rapid Test GAD65
WhatsApp Image 2018-11-23 at 12.39.07

Tim Institut Biosains dalam Gelar Produk Unggulan UB