Ditulis pada tanggal 10 July 2018, oleh admin, pada kategori Berita

IMG_5440

Biosains – Malang, Senin (9/07/2018) GE Healthcare dan PT. Laboraindo Sarana bekerjasama dengan Institut Biosains dalam menyelenggarakan In House Training┬ábertemakan “Use of Lateral Flow Membrane For Diagnostic Rapid Test”. Acara ini sukses terselenggara bertempat di Institut Biosains Universitas Brawijaya, Malang yang dihadiri Direktur Prof. Fatchiyah, M.Kes., Ph.D., Staf Ahli Prof. Dr. drh. Aulanni’am DES, dan jajaran Manajer Institut Biosains, beserta para staf produksi dan hadir juga Direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM UB) Dr. Ir. Bambang Sulistyo, MSc.Agr.

Pada kesempatan ini, penyampaian materi disampaikan langsung oleh Dr. Klaus Hochleitner (Global Lead Technical Product Specialist Diagnostic) GE Healthcare dengan tema “Building a Rapid Assay: Membranes, Materials and Methods: The Basics. Acara ini berlangsung menarik karena banyak peserta yang antusias menanyakan banyak hal, dengan harapan banyak ilmu yang di ambil dari acara ini, terutama berbagai pengetahuan dan sharing bahan yang dibutuhkan Institut Biosains dalam memproduksi Biosains Rapid Test GAD65.

IMG_5438

Dari Pertemuan ini diharapkan terjalin kerjasama antara GE Healtchare dan Institut Biosains Universitas Brawijaya mengenai penyediaan bahan baku dalam produksi Biosains Rapid test GAd65 dan produk yang dikembangkan kedepan.