Ditulis pada tanggal 15 August 2017, oleh admin, pada kategori Berita

IMG_8829

Pada tanggal 11 Agustus 2017, Institut Biosains UB dikunjungi oleh peserta dan panitia acara Konferensi  IVSA ( International Veterinary Student’s Association ) ke-8 yang diselenggarakan pada tanggal 7-13 Agustus 2017 di Malang dan Surabaya.  Acara ini di selenggarakan oleh Universitas Airlangga dan Universitas Brawijaya .

Rombongan di antar oleh  manajer pelayanan Institut Biosains drh. Herlina Pratiwi M.Si menuju lab biosains dan di sambut oleh manajer produksi Dyah Kinasih Wuragil, S.Si , MP, M.Sc. Setelah mendapat sambutan dan pengarahan, rombongan peserta diantar menuju laboratorium hewan dan histopatologi dan di pandu oleh teknisi laboratorium Pupimadita Tizar Afdora, M.Si dan
drh. Fitria Novitasari

IMG_8810

Peserta mendapatkan penjelasan dan bimbingan singkat mengenai preparasi histopatologi dan penanganan hewan coba oleh para teknisi laboratorium dan terlihat sangat antusias. Peserta di bagi menjadi 3 kelompok dan masuk secara bergantian menuju lab hewan coba dan histopatologi. Rombongan peserta selesai melaksanakan kunjungan pukul 10.oo WIB . Kunjungan ini merupakan salah satu destinasi utama dari rangkaian IVSA ASIA Conference 2017 di Universitas Brawijaya Malang.