Ditulis pada tanggal 20 November 2013, oleh admin, pada kategori Berita

PT Bio Farma (Persero) selenggarakan Siang Klinik di beberapa kota besar, seperti, Makassar, Manado, Batam, Medan dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Selasa (10/04), acara yang sama juga diselenggarakan di kantor pusat Bio Farma di Bandung.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai stake holder kesehatan itu, Bio Farma mengharapkan adanya sinergi antara para pekerja medis, konsumen vaksin, dan pengembangan vaksin.

Kepala Bagian Public Relations PT Bio Farma (Persero), N.Nurlaela juga menegaskan dalam upaya merealisasikan target Bio Farma menjelang era 2020, saat ini ada beberapa inovasi dan riset yang sedang dilakukan persero. Namun, kedepannya masih memerlukan lompatan inovasi yang lebih banyak. Salah satu riset yang sedang dikerjakan bekerja sama dengan Universitas Brawijaya (Laboratorium Biosains) adalah Kit Diagnostic untuk penyakit diabetes, yang dapat mendeteksi penyakit diabetes dalam 15 tahun ke depan.

berita selengkapnya http://www.bumn.go.id/biofarma/galeri/jelang-2020-inilah-8-riset-yang-bakal-dongkrak-kinerja-bio-farma/